expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
jangan ambil nyawaku sebelum aku membahagiakannya (ibu)....amin..

Sabtu, 08 Januari 2011

Ibu

"StumbleUpon"


Ah, Ibu ...
Membayangkan wajahnya saja, terlintas begitu banyak kenangan.

Setiap habis masak untuk keluarga dan tiba saatnya waktu makan, selalu menunggu semua anggota keluarga mengambil makan terlebih dahulu. Ibu menunggu untuk memastikan bahwa suami dan anak-anaknya telah kenyang.


Alloh ...

Aku tak bisa membayangkan, apa jadinya aku tanpa seorang Ibu. Siapalah aku, lahir dari rahim seorang perempuan tangguh, yang aku sangat tahu ketika beliau mendapatkan cobaan besar dalam hidupnya dan aku tak mampu berbuat apa-apa.

Alloh, kutitipkan penjagaannya pada-Mu.
Jangan ambil kebahagiaan dari sisinya, penuhi ia dengan limpahan rahmat-Mu.
Terlalu banyak kenangan, dan aku tak ingin menghapusnya.

Alloh, beri aku waktu ... sedikit lagi, untuk membahagiakannya.
Sampaikan usiaku hingga aku masih bisa mencium lembut kedua tangannya yang tak pernah henti menengadah ke langitmu, memanjatkan doa di tiap shalat malamnya.

Maafkan aku, Bu ...


jangan ambil nyawaku sebelum aku membahagiakannya....amin..
anak mu
yoko
hp: 085768146806
fb: yoko shino nara
mh_yooko@yahoo.co.id
http://narasteryoexoe.blogspot.com

Want your own signature?
Visit MyLiveSignature.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download youtube Video